Rabu, 01 September 2010

Wakaf Tanah Untuk Islamic Centre Dar el Iman Sumatera Barat


Mari kita ajak keluarga kita untuk cintai berwakaf, Hadis Rasulullah : "Jika anak adam meninggal dunia, maka semua amalannya akan terputus, kecuali tiga hal; 1) sedekah yang mengalir (wakaf), 2) ilmu yang bermafaat, 3) doa anak yang sholeh yang mendoakannya. (Bukhari muslim). mari kita ajak orang yang kita kenal untuk ...berwakaf, membebaskan tanah islamic center Dar el iman sumatera barat ini.Hanya Rp.225.000,-/meter.

 Di sinilah lahan yang akan kita bebaskan itu.....

 

Bagi yang terketuk hatinya untuk berdagang di jalan Allah, inilah suatu langkah yang tepat. Ini merupakan perniagaan yang labanya tak kan pernah rugi. untuk itu kami mengajak kaum muslimin dalam fastabiqul khairat dengan menyumbangkan hartanya yang maksimal memalui rekening BNI syariah Padang no: 111 222 54 44.

Kepada Allah kami bermohon dan berdo'a serta meminta pertolongan agar dapat terwujut keinginan ini. Di Islamic Centre ini akan dibangun Masjid dan sarana pendidikan yang mengajak kepada pendidikan yang rabbani, sesuai dengan manhaj salafus shalih. karena di Sumatera Barat belum ada pendidikan yang bermanhajkan salaf. karena kebutuhan inilah, tergugah hati untuk membangun Islamic Centre.

Untuk Informasi  bisa menghubungi:

ustadz Muhammad Elvi Syam Lc 08126638098, Dafrizal 085274898702 atau kantor Yayasan Dar el Iman, Jl. Sawahan Dalam V no 3. Telp. 0751 23541

Yayasan Dar el Iman ketua pembina Dr.Ali Musri Semjan Putra, Lc, MA, Ketua Yayasan Muhammad Elvi Syam, Lc, MA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar