Minggu, 23 Januari 2011

Jilbab Syar'i untuk korban Gempa dan Tsunami Mentawai

MUSLIM MENTAWAI MERINDUKAN SYIAR ISLAM
Dar el Iman Peduli: Setelah suksesnya Yayasan Dar el-Iman Padang membagikan jilbab syar'i untuk warga kota padang yang dikumpulkan melalui program "1000 Jilbab syar'i untuk korban gempa Padang". kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak-pihak yang telah membantu, baik individu maupun kelompok, program ini bisa terwujud dengan lancar. maka kembali kami mengajak kaum muslimin dimanapun berada untuk kembali menggalang  jilbab syar'i yang akan kita serahkan untuk korban gempa dan tsunami Mentawai.    

Uluran tangan para muhsinin sangat berarti bagi para korban. Alhamdulillah untuk rekontruksi bangunan sudah banyak bantuan yang datang, namun untuk rekontruksi bangunan keimanan sangat sedikit yang datang. untuk ini kami mengetuk hati kaum muslimin untuk bekerja sama dalam membantu mewujudkan jilbab syar'i untuk daerah gempa dan tsunami Mentawai ini. 

Saudara Muslimin Mentawai ini merupakan masyarakat minoritas di daerahnya. mereka hidup dalam kemiskinan dan keterisoliran. Maka kalau tidak kita yang mempedulikan mereka siapa lagi. maka dalam hal ini kembali kami mengetuk hati kaum muslimin dalam mewujudkannya.

Disamping Jilbab, mereka juga membutuhkan majalah islam/ buku agama yang shahih, seperti buku aqidah, buku sifat shalat nabi, sifat wudhuk nabi, dan sekaligus poster-poster shalat dan wudhuk dan sebagainya. 

Bantuan dapat di kirim kepada POSKO PEDULI DAR EL IMAN Jl. Sawahan Dalam V no 3 Padang, Sumatera Barat. Telp. 075123541 atau hubungi Dafrizal di 0852 7489 8702

dan juga dapat dikirim melalui NO REKENING BNI Syariah Cab. Padang 111 222 54 22

2 komentar:

  1. semangat ustadz..
    saya dukung pembagian jilbab syar'i gratis !!!

    BalasHapus
  2. jazakumullahukhairan atas dukungannya, dan kami terus menerima bantuan dari siapun untuk menyebarkan jilbab syar'i kepada masyarakat. syukran akhi atas dukungannnya

    BalasHapus