Kamis, 02 September 2010

Islamic Center Dar el Iman Sumatera Barat


Assalamu'alaikum, Setelah sumatera barat digoncang oleh gempa yang dahsyat, sangat dibutuhkan memulihan dan pembinaan masyarakat kepada agama yang lurus, sesuai dengan manhaj ahli sunnah wal jamaah. wal hamdulillah yayasan dar el iman yang berdomisili di padang dibawah asuhan Ust.Dr. Ali Musri Semjan Putra (sebagai Ketua Dewan Pembina), dan Muhammad Elvi Syam, (sebagai ketua yayasan), telah berupaya menjalankannya, mulai dengan menyalurkan bantuan yang diterima dari kaum muslimin, sampai kegiatan dakwah dan sosial lainnya.

Untuk lebih mengkonsentrasikan kegiatan, maka yayasan bertekat untuk membuat satu wadah, yaitu Islamic Center Dar el Iman Sumatera Barat sebagai wadah dakwah yang lebih meluas. di islamic center ini akan didirikan sebuah mesjid besar untuk dijadikan pusat kegiatan dakwah, disamping itu didirikan gedung sekolah TK, SD,Islam Terpadu, gedung diklat dan pelatihan, dan pesantren. dikarenakan belum ada wadah ini di sumatera barat dengan berbasiskan pemahaman salafussoleh. karena kedepannya lokasi ini berada di pusat kota padang.


Kebutuhan ini sangat mendesak sekali, karena yayasan sudah memulai pendidikan TK dan SD namun ruangannya masih dalam bentuk sewaan, dan tahun depan, kemungkinan tempat itu tidak bisa menampung murid baru. sehubungan yayasan sudah mendapatkan tawaran tanah untuk mewujudkan ini, yang berlokasikan di samping DIKLAT olahraga by pas, sungai sapih. oleh karena itu, kami mengajak kaum muslimin dan muslimat untuk bisa berpartisipasi dalam rangka pembebasan tanah ini, hanya Rp.225.000,- / meter dan bisa disalurkan ke rekening resmi yayasan untuk bagian wakaf dan pembangunan di BNI syariah cab padang, no : 111 222 54 44 a. n YAYASAN DAR EL-IMAN luas tanah yang akan dibebaskan adalah 2432 m.

Untuk kontak person silahkan hubungi langsung via email, m.elvi.syam@gmail.comAlamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya , facebook : facebook.com/Muhammad.Elvi.Syam , HP: 08126638098

NB: Kami sangat mengharapkan bantuan antum semua, terlebih khusus, adalah dusanak orang-orang Minang dimanapun berada. mari kita bangun dakwah yang baik ini di kampung halaman kita. mari kita kembalikan nama baik Minangkabau sebagai sumber Ulama untuk masa depan. mari kita ajak semua sanak famili kita untuk bisa ikut serta membangun nagari, dengan menyalurkan wakafnya permeter hanya Rp.225.000,- untuk tahap pertama kita butuhkan uang sekitar 300jt. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar